Friday, July 31, 2009

Pulsa Elektrik Candu Ponsel

pulsa elektrikPulsa elektrik siapa bilang rokok addictive. Ponsel telah menjadi bagian dari wajib memimpin, bahkan kecanduang rehabilitasi. Oops! Awalnya, ponsel atau ponsel hanya sebagai alat pulsa elektrik murah komunikasi. Sekarang telepon adalah gaya hidup, tren dan kebutuhan masing-masing pelanggan. Pernyataan di atas telah dikonfirmasi oleh sebuah studi di Universitas Queensland di Australia. Tidak hanya rokok dan kopi mungkin orang-tergantung.

Ponsel, termasuk orang-orang yang berat pada mereka. Mereka yang ketagihan distributor pulsa elektrik ke ponsel mengalami anxiety, agitation dan panik, tetapi pegang telepon. Mereka merasa bersalah jika tidak terjawab, bukan untuk membaca pesan segera, walaupun bisa frustasi tanpa SMS atau meneleponnya. "Kecanduan ponsel yang telah terhubung ke Internet.

Seperti Anda dapat bisnis pulsa elektrik mencapai tim. Telepon dapat berpartisipasi," kata Diana James adalah pemimpin kajian orang Skotlandia Berita dilansir detikhot Jumat (5 / 5 / 2006). "Kebanyakan orang tidak dapat dipisahkan dari pulsa elektrik telepon selular. Bahkan, telepon kapan saja. Apa yang lebih parah pada seseorang yang ketagihan kebutuhan junk food atau rokok," ujar Diana. Melalui analisis kajian ini ponsel emosi, psikologis, keuangan, sosial, dan sebagian besar orang di bawah 40 tahun. Menjadi kurang aman jika tidak telepon atau SMS. Dengan manusia, SMS dan nilai lebih. Hampir 80% dari Inggris ponsel. Dalam satu minggu, rata-rata jumlah dealer pulsa elektrik Skotlandia dalam kaitannya dengan panggilan hingga 21 kali, dan lebih dari 29 pesan SMS atau SMS.

Namun, tingkat pengguna SMS terbukti lebih tinggi, mungkin karena murah dan mudah. Neraca keuangan dan anggaran pulsa elektrik termurah yang akan diterbitkan setiap bulan dan jumlah yang tidak dapat Anda kosong saku. Beberapa dari 19 tahun di Skotlandia baru-baru ini, sangat diperlukan dalam rehabilitasi SMS. Dalam pikiran anak muda tanpa menghabiskan £ 4500, hampir sama dengan 73 juta rupees hanya untuk mengirim SMS. Sepekan SMS bisa sampai 700 kali. Diterapi rehabilitasi yang sama untuk alkohol dan rokok. Segala sesuatu yang berkaitan dengan telepon selular dapat addictive. Mulai dengan permainan yang paling penting, download ringtones, browser, SMS dan MMS untuk bertelepon.

Well, untuk kamar mandi dan toilet dan telepon. Mereka merasa bersalah jika Anda membuat panggilan langsung atau tidak, membaca SMS. Beberapa bahkan telah mengalami lebam di jari, karena terlalu banyak SMS. And you? pulsa elektrik.

No comments:

Post a Comment