Monday, August 10, 2009

Pulsa Elektrik Bakar Lemak Tubuh

pulsa elektrikPulsa elektrik banyak hal dalam hidup, sebuah mitos yang kita tolak. Beberapa dapat diperkuat oleh ilmu pengetahuan dan bukan kepada pihak ketiga.

Di hari tua, yang cuka dari pulsa elektrik murah kepercayaan berbagai obat pada penyakit. Penelitian, yang berada di jantung cuka dalam kesehatan yang baik, seperti dikutip detikhot jurnal Sains distributor pulsa elektrik pada hari Kamis (9/7/2009).

Kandungan adalah acetic acid, utama isi cuka. Matriks dapat membantu pulsa elektrik tekanan darah, gula darah dan akumulasi lemak tubuh.

Penelitian di Jepang dengan diet dari laboratorium tikus sebagai topik penelitian. Meskipun penelitian bisnis pulsa elektrik ini adalah topik mouse, namun hasil penelitian ini dapat pada manusia.

Mice menerima acetic acid mengurangi tingkat lemak adalah dealer pulsa elektrik masalah dari 10 persen. Sementara tikus yang tidak hanya pengurangan lemak menhgalami banyak.

Bukan itu saja hasil juga pulsa elektrik termurah menunjukkan bahwa asam lemak mungkin terhadap jalan gen untuk enzim oksidasi asam lemak. Ini gen dan protein dalam flip menggencet lemak, sehingga akumulasi lemak dalam tubuh konsumsi cuka, tentu saja, tidak boleh diminum langsung di jalan. Anda dapat mencampurkannya dengan makanan seperti meatballs atau Soto ayam lezat pulsa elektrik.

No comments:

Post a Comment