Wednesday, August 12, 2009

Pulsa Elektrik Malang Moody's Beri Outlook

pulsa elektrikPulsa elektrik pemeringkat lembaga Moody's Investors Service, pandangan negatif bagi bank di Indonesia, 12-18 bulan. Bank Indonesia sebelum meningkatkan tekanan dalam beberapa bulan.

"Dalam 12 bulan terakhir di masa mendatang, perbankan semakin pulsa elektrik murah di bawah tekanan, khususnya kualitas aset," ujar Beatrice Woo, Vice President dan Senior Credit Officer Moody's Broadcast persnya, Selasa (11 / 8 / 2009).

"The outlook untuk sistem perbankan, kami menganggap bahwa makro ekonomi kondisi distributor pulsa elektrik eksternal, penyebaran tidak akan dipertahankan," tambahnya.

Moody's mengumumkan 10 bank di Indonesia, tabungan dalam mata uang asing di B1, yang tertinggi di dunia mata uang simpanan bervariasi dari Baa2 ke Baa3 dan kekuatan keuangan bank rating dari D ke D +.

"Dalam lingkungan sekarang ini, hasil dari cepat ekspansi kredit, rata-rata 20% per tahun selama 5 tahun, potensi sumber biaya kredit yang lebih bisnis pulsa elektrik tinggi dan pengujian sistem untuk mengelola risiko yang bank telah meningkat, "kata Woo.

Dalam beberapa kasus, bank-bank sudah mulai di kredit konsumen dan kredit untuk UKM adalah daerah yang baru bagi mereka, sehingga tanpa resiko.

"The restrukturisasi kredit rendah di tengah perekonomian kemunduran dan mungkin masalah khusus untuk bank negara. Dalam konteks ini, rasio NPL naik ke 4,06% di bulan April 2009, dibandingkan dengan 3, 20% pada akhir tahun 2008" dengan dia.

Selain itu, masalah dealer pulsa elektrik likuiditas, harga sebuah ancaman, sehingga net interest margin dan penurunan yang tajam dalam kompetensi dari Trust Fund. Masalah ini mungkin merupakan biaya dana.

"Selain itu, manajemen bank telah berhasil, melalui masa sulit pasca-krisis ekonomi 1997. Dan mereka memberikan respon yang baik, dan pengalaman dengan keadaan sekarang," kata Woo.

Meskipun pulsa elektrik termurah negatif ke depan, Moody's, tetapi menilai bahwa bank dengan alat-alat yang diperlukan untuk beradaptasi dengan kondisi yang berbeda. Meskipun pesat sebagai respon terhadap lingkungan peristiwa pulsa elektrik.

No comments:

Post a Comment